• Beranda
  • ekonomi
  • Bank Riau Kepri Diharapkan Mampu Akomodir Keuangan di Rohul

Bank Riau Kepri Diharapkan Mampu Akomodir Keuangan di Rohul

Kamis,08 November 2012 | 07:12:00 WIB Dibaca: 455 kali
Bank Riau Kepri Diharapkan Mampu Akomodir Keuangan di Rohul
Ket Foto :

PasirPangaraian,utusanriau.com- Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), Ir.H.Hafith Syukri MM mengharapkan Bank Riau Kepri dapat mengakomodir keuangan dan Permodalan di Kabupaten Rohul.

Demikian disampaikannya saat meresmikan Kedai Bank Riau di Rantau kasai Kecamatan Tambusai Utara, Rohul. Sebutnya, sebagai bank berstatus plat merah Bank Riau Kepri terus berusaha meningkatkan pelayananya kepada nasabahnya  hingga ke daerah pelosok Riau  salah satunya seperti pembukaan kedai bank riau kepri rantau di kasai kecamatan Tambusai Utara.

Selain bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat pembukaan kedai bank Riau di daerah terujung Rokan Hulu tersebut, juga bertujuan mengurangi resiko Nasabah dari tindak kejahatan  yang rentan terjadi karena jauhnya
jarak yang selama ini harus ditempuh nasabah dalam bertaransaksi.

Peresmian kedai bank Riau Rantau kasai ini disaksikan direktur kredit bank riau Aprial abdulah dan juga pimpinan bank riau Pasir pengaraian yang baru,

Wakil bupati berharap pembukaan kedai bank Riau ini diharapkan mampu mengakomodir transaksi keuangan masyarakat terutama permodalan dalam menumbuh kembangkan usaha masyarakat.

Sementara itu  Direktur perkreditan bank Riau Kepri Aprial abdulah dipilihnya Rantau Kasai sebagai pembukaan kedai bank riau di karenakan daerah ini memiliki potensi yang menjanjikan, disamping memiliki penduduk terbanyak daerah ini juga memiliki areal perkebunan yang luas.

Dengan dibukanya kedai bank riau kepri Rantau Kasai ini setidaknya saat ini bank riau kepri telah memiliki 7 kantor yang terdiri dari 1 kantor cabang 3 kantor cabang pembantu dan 3 kedai.

Disamping itu, akhir tahun ini Bank Riau kepri merencanakan akan membuka kantor khasnya di komplek Pemkab Rohul, guna memfasilitasi transaski keuangan di lingkungan Pemda.(hasran)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.