• Beranda
  • religion
  • Peringati Tahun Baru Islam, Camat Mandau Lepas Pawai Taruf

Peringati Tahun Baru Islam, Camat Mandau Lepas Pawai Taruf

Minggu,18 November 2012 | 06:06:00 WIB Dibaca: 411 kali
Peringati Tahun Baru Islam, Camat Mandau Lepas Pawai Taruf
Ket Foto :

Duri, Utusanriau.com - Camat Mandau, Kabupaten Bengkalis,  Drs H Hasan Basri MSi melepas pawai taaruf memperingati tahun baru Islam, 1 Muharram 1434 H, Minggu (18/11). Kegiatan yang diikuti seluruh perwakilan dari kelurahandan/desa se Kecamatan Mandau ini  mengambil tempat start di halaman kantor Camat Mandau dan finish di mesjid Arafah Duri.

Dalam kegiatan yang dihadiri anggota DPRD Bengkalis Thamrin Mali dan Darmizal ini, Basri mengingatkan melalui peringatan 1 Muharram 1434 H ditingkatkan semangat ukhuwah Islamih dalam menyikapi pengaruh budaya luar.
 
Peserta pawai yang dikawal oleh Satlantas Polres Bengkalis dan Satpol PP bergerak dari kantor Camat Mandau melintasi jalan Sudirman hingga ke Simpang Garoga dan selanjutnya measuk ke Jlaan Hang Tuah hingga finish di mesjid Arafah Duri.Sesampainya di mesjid dilanjutkan dengan tqbligh akbar dengan menghadirkan ustad KH Muslih Abdul Kadir MA dari Jakarta. (jon)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.