Peringatan Hari Bakti PU Meriah

Senin,03 Desember 2012 | 03:19:00 WIB Dibaca: 831 kali
Peringatan Hari Bakti PU Meriah
Ket Foto :

Pekanbaru,utusanriau.com - Dalam rangka Hari Bakti PU Ke-67, Dinas PU Riau mengadakan gerak jalan santai di Main Stadium Minggu (2/12) lalu. Gerak jalan santai ini merupakan bagian dari beberapa kegiatan yang  dilaksanakan Dinas PU Riau dalam memeriahkan Hari Bakti PU tahun 2012 ini.

Dimana sebelumnya Dinas PU juga sudah melakukan kegiatan donor darah. "Kita laksanakan bersama dengan keluarga besar PU, tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi. Selain itu ini juga memberi kita kekuatan untuk bekerja lebih baik lagi karena masih banyak tugas berat kita," ungkap Kepala Dinas PU Riau SF Haryanto yang turun langsung menyemangati para peserta.

Disamping itu, pada kesempatan yang sama digelar juga aksi menanam dua ribu pohon disekitar lokasi yang juga mendukung program nasional. Dari penjelasan Ketua Panitia Pelaksana Ir Muhammad MT mengungkapkan berbagai kegiatan olahraga lainnya juga sudah dilaksanakan. "Di lingkungan Dinas PU kita telah menyelesaikan berbagai kegiatan olahraga, seperti Futsal, Tennis Meja, domino dan lainnya, dan hari ini kita melaksanakan gerak jalan santai, dimana peserta yang ikut berdsarkan baju dan juga kupon yang kita berikan jumlahnya mencapai enam ribu orang kebih," tuturnya.

Ada 20 unit sepeda motor, 40 televisi, Kulkas, sepeda gunung, sepeda anak-anak, dan hadiah lainnya yang akan diperebutkan oleh seluruh peserta. (dev)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.