• Beranda
  • kampus
  • Himagri Fakultas Pertanian Unisi Gelar LKMO Agribisnis

Himagri Fakultas Pertanian Unisi Gelar LKMO Agribisnis

Rabu,19 Desember 2012 | 11:14:00 WIB Dibaca: 405 kali
 Himagri Fakultas Pertanian Unisi Gelar LKMO Agribisnis
Ket Foto :

Tembilahan, Utusanriau.com - Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri), Fakultas Pertanian Unisi Tembilahan mengelar Latihan Kepemimpinan Manejemen Organisasi (LKMO) ke-2 Agribisnis se-Riau, di Rektorat Unisi, Jalan KH Dewantara Tembilahan, Rabu (19/12).

Kegiatan yang mengangkat tema “Pemimpin cakap dan terampil untuk kemajuan pertanian Indonesia” ini menghadirkan mahasiswa dari seluruh universitas di Provinsi Riau, diantaranya Universitas Riau (UR), Universitas Islam Negeri (UIN), Universitas Lancang Kuning (Unilak), Universitas Islam Riau (UIR) dan Universitas Pasar Rasya, serta turut diramaikan oleh perwakilan SMA sederajad se-Kota Tembilahan.

Ketua Panitia, Tomi Prasety mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan calon-calom pemimpin masa depan yang tidak hanya mempunyai kemampuan akademis, tetapi juga memiliki soft skill untuk memimpin dan memanage suatu organisasi.

“Kegiatan ini nantinya secara kontiniu dilakukan dan dijadikan agenda tahunan mahasiswa Program Studi Agribisnis seluruh Universitas di Riau,” tutur Tomi.

Dijelaskannya, kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, merupakan kegiatan kedua, setelah LKMO yang pertama diselenggarakan di UR.

“Kita berharap dengan diselenggarakannya LKMO ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada seluruh peserta, sehingga menciptakan para pemimpin-pemimpin yang cakap dan terampil untuk kemajuan pertanian yang ada di Indinesia, khususnya Kabupaten Inhil,” tambah Ketua Himagri Fakultas Pertanian, Hasnaini.

Sementara itu, Rektor Unisi Tembilahan yang diwakili oleh Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan, HM Yunus Hasbi menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, dan berpesan kepada seluruh peserta untuk bersungguh-sungguh mengikuti LKMO ini.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini akan muncul pemimpin-pemimpin yang cakap dan terampil di masa mendatang,” imbuhnya. (ad)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.