Besok, PT PAA Gelar Pasar Murah 5.012 Liter Migor

Kamis,20 Desember 2012 | 09:08:00 WIB Dibaca: 318 kali
Besok, PT PAA Gelar Pasar Murah 5.012 Liter Migor
Ket Foto :

Duri, utusanriau.com - PT Pelita Agung Agrindustri  yang bergerak di bidang pabrik kelapa sawit di Desa Bumbung Kecamatan Mandau, besok, Jumat (21/2012)  akan menggelar pasar murah bagi masyarakat di pasar Sidomulyo Desa Sebangar Kecamatan Mandau.

Kegiatan pasar murah yang ditaja perusahaan dibawah naungan PT Permata Hijau Group, dalam rangka menyambut tahun baru 2013 melalui program Coorporate Sosial Responsibility (CSR) tahun 2012. Mereka menyediakan minyak goreng sebanyak 5.012 liter dengan harga Rp.6000/per liter.

Pelaksanaan CSR Pasar Murah Minyak Goreng dilaksanakan Tim PHG Peduli yang dikoordinatori M.Yakub Nasution selaku Humasy Perusahaan dan Pimpinan Pelita Agung Agrindustry Simpang Bangko Ir Indra Tarigan selaku Mill Manager.

Menurut M.Yakub Nasution harga minyak curah saat ini dipasaran mencapai Rp.10.000 per kilo dan jika dikonversikan 1 liter sama dengan 0,9 kilogram atau sama dengan harga Rp.9000 per kilo.

"Namun untuk pasar murah saat ini pihak perusahaan menetapkan harga hanya Rp.6000 per liter dalam kemasan bungkus plastik merk Mintak, kita hasil produksi sepupu PT PAA yaitu PT Nubika Jaya  yang berada di Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara," katanya.

Program ini sudah merupakan program berkelanjutan dari tahun ketahun yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menyambut tahun baru mapun Idul Fitri. Selain itu, program CSR PT PAA juga memberikan santunan kepada anak yatim,partisipasi pembangunan mesjid dan gereja, partisipasi kepada panitia hari besara keagamaan, pembangunan sarana olah raga, partisipasi untuk pembangunan sekolah, kegiatan ekstra kurikuler sekolah, sunat massal, kelembagaan masyarakat, pembangunan sarana air bersih juga partisipasi penyediaan peralatan belajar mengajar untuk PAUD.

“Kita harapkan masyarakat jangan  dari jumlahnya ,akan tetapi dapat dinilai dari kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar pabrik,karena dengan harga tersebut masyarakat sudah terbantu dalam persiapan tahun baru maupun saat akan hari raya Idul, Fitri," kata M.Yakub. (jon)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.