• Beranda
  • bengkalis
  • Bupati Optimis Bengkalis jadi Percontohan Otonomi Daerah Terbaik

Bupati Optimis Bengkalis jadi Percontohan Otonomi Daerah Terbaik

Kamis,28 Februari 2013 | 10:04:00 WIB Dibaca: 503 kali
Bupati Optimis Bengkalis jadi Percontohan Otonomi Daerah Terbaik
Ket Foto : Bupati Bengkalis, H.Herliyan Saleh

Bengkalis,utusanriau.com-Sesuai dengan visi Kabupaten Bengkalis dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bengkalis. Pemkab Bengkalis memiliki visi menjadikan Bengkalis sebagai daerah percontohan otonomi daerah terbaik di Indonesia. Terkait dengan visi tersebut, Bupati Bengkalis Herliyan Saleh  menyatakan optimismennya visi tersebut dapat terwujud.

Demikian diutarakan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh dihadapan seluruh staf dan pimpinan SKPD dilantai IV Kantor Bupati Bengkalis “Saya berharap seluruh program pembangunan yang telah dilaksanakan, terus dikawal. Tak menutup kemungkinan, ditahun mendatang, Bengkalis bisa mewujudkan impian menjadi Kabupaten percontohan otonomi daerah terbaik di Indonesia,”papar Herliyan, Rabu (27/2) kemarin.

Dikatakan Bupati alumni Harvard Kennedy School-Amerika Serikat ini,untuk mewujudkan Bengkalis sebagai daerah percontohan otonomi daerah terbaik. Butuh kerja keras,dan team work yang solid serta memiliki kecerdasan dalam berfikir.

“Intinya ya banyak baca buku mengenai aturan serta pemahaman mengenai program. Beberapa program yang dilaksanakan seperti Usaha Ekonomi Desa-Simpan Pinjam (UED-SP), Alokasi Dana Desa (ADD), dan Intruksi Bupati (Inbup)-PPIP, dan tak henti-hentinya mensosialisasikan program tersebut, dengan penuh optimis,”katanya.**(Idwan)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.