Kadis PU Bengkalis Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Selasa,12 Maret 2013 | 08:07:00 WIB Dibaca: 417 kali
Kadis PU Bengkalis Lantik Pejabat Eselon III dan IV
Ket Foto : Kepala Dinas PU Bengkalis Moch. Nasir melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon III dan IV di aula rapat dinas PU, Senin (11/3) malam

Bengkalis, utusanriau.com – Untuk percepatan proses kegiatan pembangunan, sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis serentak melakukan perubahan formasi dengan melantik pejabat eselon III dan IV, Senin (11/3) bertempat di masing-masing kantor SKPD. Diantaranya, Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) dan Dinas Tata Kota dan Pemukiman.

Dari pantauan utusanriau.com, Senin (11/3) malam di aula rapat Dinas PU, sebanyak 5 pejabat eselon III dan 26 pejabat eselon IV dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Dinas (Kadis) PU Moch. Nasir yang mewakili Bupati Bengkalis Herliyan Saleh dengan acara yang dikemas cukup sederhana namun khidmat.

Susunan pejabat eselon III yang dilantik mulai dari Sekretaris PU yang dijabat Tarmizi, Kepala Bidang (Kabid) Bina Teknik Zulfahmi ST, Kabid Bina Marga Syarifudin, Kabid Sumber Daya Air Ali Rasyid dan Kabid Cipta Karya diemban oleh Ermy Faisal. Selain itu sejumlah formasi ditingkat Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) juga mengalami perubahan.

Dalam pidatonya Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkalis Moch. Nasir berharap para pejabat yang telah dilantik untuk bisa menciptakan kebersamaan dalam mengemban tugas besar yang telah menanti demi terwujudnya cita – cita dan visi misi Pemkab Bengkalis.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang terpilih dan telah dilantik pada malam ini, dalam kesempatan ini saya berharap kawan – kawan mulai besok (hari ini-red) untuk bisa menciptakan kebersamaan dalam mengemban tugas besar yang telah menanti demi tercapainya cita – cita dan visi misi pemerintah,” imbuhnya.

Dalam mengemban tugas nanti, katanya, hendaklah dengan sungguh – sungguh dan dengan rasa profesionalisme. "Insya Allah tugas dan tanggungjawab sesuai tupoksi dapat terlaksana sesuai dengan harapan yang divita –citakan,” lanjut Nasir.

Nasir juga mengingatkan sebagai seorang pegawai negeri sipil (PNS) agar meningkatkan loyalitas kepada pimpinan supaya tujuan pembangunan yang sesuai dengan visi misi Pemkab Bengkalis dapat tercapai. "Paling penting adalah bersama-sama menjaga moralitas selaku pegawai negeri sipil, dan keluarga besar Dinas PU, juga loyalitas kepada pimpinan dan mulai besok kita akan mulai marathon untuk proses pelaksanaan kegiatan regular yang merupakan tugas besar kita,” tutupnya. (adv)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.