Tumbangkan Unilak, Amik Meranti Raih Juara Tiga

Sabtu,06 April 2013 | 04:43:00 WIB Dibaca: 325 kali
Tumbangkan Unilak, Amik Meranti Raih Juara Tiga
Ket Foto : AMIK Kabupaten Kepualauan Meranti setelah menumbangkan Universitas Lancang Kuning.

Pekanbaru,utusanriau.com-Perebutan peringkat tiga pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Antar Mahasiswa cabang olahraga (cabor) voli yang berlangsung di Gedung Olahraga Voli Indoor Kopleks Universitas Isalam Riau, Jumat (05/04) berasil diraih AMIK Kabupaten Kepualauan Meranti setelah menumbangkan Universitas Lancang Kuning.

AMIK Meranti berhasil menang dengan skor 3-0 dengan tiga set langsung. Jalanya pertandingan antara kedua tim ini memang cukup sengit.

Namun, memang jalanya pertandingan lebih didominasi oleh tim AMIK Meranti yang lebih ngotot dalam menghasilkas skor. Pukulan-pukulan keras yang dilakukan tim Meranti ternyata membuahkan pundi-pundi sekor, set pertama pun dimenangkan AMIK Meranti dengan skor 25-10.

Diset kedua Univeritas Lancang Kuning yang mewakoli Kota Pekanbaru mencoba untuk bangkit dan mengejar ketertinggalanya. Kesempatan pun tidak disia-siakan kejar-kejaran skor pun terjadi diset ke duan ini. Namun, lagi-lagi kemenangan berpihak ke pada AMIK meranti dengan skor 25-12.

Memasuki set penentu Unilak tentu saja tak ingin merelakan begitu saja. Unilak sempat memimpin jalanya pertandingan. Berusaha bertahan dan meraih skor demi skor. Namun, sayang AMIK Meranti berhasil mengejar ketertinggalan tersebut dengan selisih skor yang tidak begitu jauh kemenangan pun diraih AMIK Meranti dengan skor 25-18.

Meskipun hanya meraih peringkat tiga AMIK Meranti cukup puas.Pasalnya memang pertandingan cukup sengit dengan lawan-lawan yang kuat.

Setidaknya dengan juara tiga ini Meranti hampir mencapai target yang ingin masuk ke babak final perebutan antara juara pertama dan dua.

"Meskipun kita hanya juara tiga tidak apa-apa. Karena target kitakan masuk final meskipun kita tidak bisa meraih yang pertama. Minimal ini merupakan upaya yang kita raih," jelas Pelatih AMIK Meranti, Widodo.

Menurut Widodo sejauh anak-anak didiknya sudah bermain dengan maksimal meskipun tidak meraih yang terbaik.

"Semua sudah tampil maksimal meskipun mereka belum menjadi yang terbaik. Setidaknya hasil ini merupakan perjuangan kita," ujarnya.(ur1)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.