Ikuti Kejurda Riau

Perkemi Bengkalis Minta Dukungan KONI dan Pemkab

Selasa,14 Mei 2013 | 06:18:00 WIB Dibaca: 351 kali
Perkemi Bengkalis Minta Dukungan KONI dan Pemkab
Ket Foto :

BENGKALIS - Sebanyak 47 Alet kempo naungan Persaudaraan Kempo Seluruh Indonesia (Perkemi) Kabupaten Bengkalis telah mempersiapkan diri mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Riau 22-25 Mei mendatang. Pengurus Perkemi Bengkalis pun minta dukungan KONI dan Pemkab.

"Demi mensukseskan perjuangan kita di Kejurda tingkat provinsi kami minta dukungan KONI dan Pemkab Bengkalis," ujar Ketua Pengkab Perkemi Kabupaten Bengkalis, Herman Achmad MSi ketika dikonfirmasi, Selasa (14/5).

Dikatakan, atlet kempo yang akan diturunkan telah mengikuti training centre (TC) penuh yang berasal dari desa Selat Baru, Sei Pakning, Pulau Rupat dan Bengkalis.  Terdiri dari untuk kelas Junior 9 atlet dan senior sebanyak 38 atlet. "Kita siap untuk bertarung mengharumkan nama baik daerah Bengkalis,” ungkap pria yang kerap disapa Herman ini.

Dari catatan karier para atlet Kempo Bengkalis dikemukakan Herman bahwa atlet kempo menyumbangkan mendali emas bahkan atlet kempo Bengkalis meraih juara umum pada Kejurnas tahun 2012 lalu, dan terbanyak mendapatkan mendali emas. “Berdasarkan persiapan seluruh atlet kempo kita, Perkemi Bengkalis sangat optimis mendapatkan juara umum. Atlet kempo Bengkalis ingin kembali mendulang mendali emas
pada Kejurda Riau nantinya. Tentunya sangat dibutuhkan dukungan penuh kepada KONI Bengkalis dan Pemkab Bengkalis,” harap Herman.

Dikatakan Herman,  dengan adanya dukungan dari KONI Bengkalis dan Pemkab Bengkalis para atlet kempo Bengkalis tersebut, tentunya sangat pengaruh besar bagi daerah negeri Junjungan ini. Karena setelah Kejurda Riau ini, pada 28 Juni 2013 mendatang atlet kempo  akan kembali mengikuti Kejuaraan Nasional di Bogor. “Untuk itu,segala
bentuk apapun para atlet kempo yang telah mengharumkan nama baik Bengkalis ini tetap mekanismenya diserahkan ke KONI Bengkalis,” tegas Herman. (feri)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.