Kejurnas Atletik Diundur

Rabu,15 Mei 2013 | 03:15:00 WIB Dibaca: 313 kali
Kejurnas Atletik Diundur
Ket Foto :

Pekanbaru,utusanriau.com- Kejuaraan Nasionl (Kejurnas) cabang olahraga (Cabor) atletik senior akan diundur hingga bulan September 2013 mendatang.Dimana awalnya pelaksanaan tersebut akan digelar di Jakarta bulan Juni mendatang. Namun karena ada beberapa hal yang menjadi alasan sehingga dianggap belum dapat dilaksanakan di Jakarta.

"Ya,kalu dari informasi yang kita terima memang akan diundur hingga bulan sembilan mendatang dan rencananya tempatnya juga akan dipindah. Tidak tau pasti apa penyebab dipindahnya pelaksanaan Kejurnas tapi, yang pasti mungkin ada hal-hal yang memang menjadi alasan,"jelasnya Pelatih Hasnor kepada utusanriau.com

Sementara itu, atlet-atlet Riau yang memang dipersiapkan untuk mengikuti Kejurnas tersebut akan kembali diseleksi ulang. Dimana program latihan pun dikembalikan lagi ke program 60 persen untuk penyesuaian pada hari pertandingan nantinya.

"Ya, tentu kita akan lakukan seleksi lagi dan kita cari atlet-atlet mana yang pantas untuk ikut Kejurnas nantinya. Kalau untuk program tentu kita kembalikan lagi ke program umum. Karena kan diundur waktuanya,"lanjutnya (UR1)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.