Anas Mamun: 200 M Setiap Kabupaten/Kota

Minggu,18 Agustus 2013 | 05:12:00 WIB Dibaca: 564 kali
Anas Mamun: 200 M Setiap Kabupaten/Kota
Ket Foto :


Pekanbaru,utusanriau.com- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut dua, Anas Ma'mun - Andi Rahman  Dalam kesempatan penyampaian visi, misi, dan program Gubernur dan Wakil Guberunur Provinsi Riau priode 2013-2018 sekaligus penandatanganan aksi damai dan berkualitas, menjanjikan akan mengarahkan anggaran sebesar 200 milyar per Kabupaten/Kota.


Bukan hanya itu saja, orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir ini akan memprioritaskan peningkatan pendidikan.Miasalnya, peningkatan tenaga pengajar, dalam hal ini guru baik dari tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi.

" Untuk menjadikan pendidikan yang baik tentu harus diawali dengan tenaga guru yang bersungguh-sunggu. Untuk itu dalam kesempatan ini saya mengajak kepada guru-guru yang ada di Riau agar bersungguh- sungguh," ajaknya.
Dalam menjalankan pendidikan yang merata di Provinsi Riau pelu adanya pembangunan-pembangunan sekolah-sekolah yang merata pula. Meningkatkan pelayanan kesehatan juga  akan menjadi hal yang dilakukan nantinya jika pasangan ini terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau priode 2013-2018.

"Peningkatan pelayanan kesehatan juga akan kami lakukan mulai dari pelosok-pelosok. Saat ini telah ada puskesma di masing-masing Kecamatan. Tinggal bagai mana kita memberikan pelayanan yang baik misalny, memberikan rawat inap dan lainya," jelasnya.

Dengan gayanya yang kocak dan humor orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir ini sempat membuat audiace yang menyaksikan tertawa.Namun, demikian tetap saja serius dengan apa yang menjadi visi dan misi pasangan tersebut. Selain kesehatan rakyat miskin juga akan menjadi perhatian.

Mengingat angka kemiskinan juga saat ini masih besar besar di Riau. "Masyarakat miskin juga perlu menjadi perhatian besar. Kalu bukan kita siapa lagi memperhatikan masyarakat kita," ujarnya. (UR1)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.