• Beranda
  • siak
  • Kecamatan Siak Terima Penghargaan Pelaksanaan PATEN

Kecamatan Siak Terima Penghargaan Pelaksanaan PATEN

Selasa,20 Agustus 2013 | 03:35:00 WIB Dibaca: 452 kali
Kecamatan Siak Terima Penghargaan Pelaksanaan PATEN
Ket Foto :

Pekanbaru, Utusanriau.com - Kecamatan Siak, Kabupaten Siak mendapatkan penghargaan sebagai kota percontohan pelaksanaan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN). Penyerahan penghargaan itu dilakukan di halaman kantor Gubernur Riau, Selasa (20/8) bertepatan dengan peringatan HUR Riau ke-56.


Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi yang hadir didampingi Camat Tualang Zulkifli dan Camat Siak, Hj Rahmawita menyambut baik terhadap penghargaan yang diberikan. "Atas nama pemerintah Kabupaten Siak beserta masyarakat, kita sangat bangga dan memberikan apresiasi penuh terhadap kedua Penghargaan ini, tentunya ini menjadi motivasi, memacu pembangunan dalam pelayanan terhadap masyarakat,” kata Alfedri.

Alfedri pun berharap camat-camat yang lain dapat menjadikan acuan dan sebagai motivasi dalam memacu pelayanan dengan kecamatan Siak dan Tualang dalam penyelenggaraan pelayanan terhadap masyarakat.

Sementara itu, Camat Siak, Hj Rahmawita mengaku terharu atas penghargaan yang diterimanya. Dikatakan penghargaan ini adalah kerjasama semua pihak dalam penyelenggaraan PATEN di Kecamatan Siak. "Dengan Penghargaan ini dapat menjadikan kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Siak termotivasi dalam membangun dan berkarya lebih baik lagi dan tentunya sebagai penyemangat kami dalam bekerja," tuturnya.

Sementara itu, Camat Tualang Zulkifli juga mendapatkan Penghargaan sebagai Kecamatan Terbaik se-Riau dalam penyelenggaraan Kinerja 2013 meneyebutkan pengahragaan ini merupakan penghargaan tertinggi yang pernah didapat. "Buat kecamatan kami, dimana semua pihak ikut terlibat dalam penyelenggaraannya. Kami sangat berharap dengan penghargaan ini membuat kami lebih semangat dalam bekerja dan dapat dijadikan contoh dan motivasi yang serupa bagi camat-camat di kecamatan lain," ungkap Zulkifli. (adv/rilis)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.