• Beranda
  • politik
  • Atlet Lempar Lembing Riau Raih perunggu di Kejurnas PPLP atletik

Atlet Lempar Lembing Riau Raih perunggu di Kejurnas PPLP atletik

Selasa,20 Agustus 2013 | 09:53:00 WIB Dibaca: 633 kali
Atlet Lempar Lembing Riau Raih perunggu di Kejurnas PPLP atletik
Ket Foto : Ilustrasi


Pekanbaru,utusanriau.com - Atlet cabang olahraga atletik Riau atas nama Nurul Utami Husna, mampuh meraih satu medali perunggu di nomor lempar lembing dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pusat Pembinaan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) cabang olahraga atletik di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Perunggu tersebut merupakan perolehan medali perdana dalam kejuaraan tersebut. Walaupun demikian perjuangan medali tersebut patut disyukuri.

Demikian disampaikan Pelatih atletik PPLP Riau, Hasnor, Selasa (20/8/2013) melalui telepon seluler."Walaupun hanya medali perunggu. Kita tetap harus bersyukur. Nurul utami berhasil meraih medali walaupun bukan di nomornya," jelasnya.

Untuk nomor lempar lembing putri tersebut, Nurul memang jauh tertinggal dengan pesaing-pesaing beratnya yang berada diurutan kedua dan pertama. Untuk posisi pertama atau medali emas diraih oleh atlet asal Bangka Belitung dengan jarak 35 meter dan posisi runer up diraih atlet asal Maluku dengan jarak 29 meter. sementara lembing milik Nurul hanya mampuh mendarat dijarak 25 meter.

" Kita menyesali terkait adanya informasi bahwa nomor lembing dicoret, dan ternyata saat pertandingan nomor lembing juga dipertandingkan, jadi atlit yang diturunkan bukan yang diandalkan dinomor tersebut," Paparnya.
Namun, demikian Hasnor tetap berharap anak asuhnya akan tetap bisa menyumbangkan medali emas untuk Riau.

" Mudah-mudahan atit kita dapat menyumbang medali lagi pada pertandingan besok," harapnya.
Untuk itu, Hasnor berharap para atlet yanag akan bertanding nantinya bisa benar-benar maskimal untuk bisa mendapatkan juara.

"Ya, tentu kita harapkan dan selalu kasih suport agar mereka lebih semangat," tutupnya. (UR1)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.