Analisa Jam Kerja PNS, Hitung Kekurangan PNS

Kamis,09 Februari 2012 | 17:23:00 WIB Dibaca: 775 kali
Analisa Jam Kerja PNS, Hitung Kekurangan PNS
Ket Foto :


Pekanbaru, utusanriau.com- Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru, Hermanius mengatakan, jika saat ini sedang menghitung analisa jam kerja PNS di lingkungan Pemko Pekanbaru. Sehingga dari analisa beban kerja setiap PNS tersebut dapat mengetahui kebutuhan PNS di setiap Instansi yang ada di Pekanbaru.

"Sehingga nantinya dihitung beban kerja setiap PNS apakah sudah sesuai atau belum, baru kemudian dapat dihitung berapa kebutuhan PNS yang dibutuhkan oleh setiap Intansi Pemerintahan Kota Pekanbaru," ungkapnya kepada sejumlah Wartawan, Kamis (9/2).

Ketika ditanya terkait usulan PNS yang telah diajukan oleh Dinas. Hermanius mengatakan, jika ajuan tersebut merupakan ajuan kuantitas atau jumlah padahal untuk menghitung kekurangan tersebut terlebih dahulu dihitung beban kerjanya apakah sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan terhadap setiap PNS.

"Ajuan tersebut masih secara kuantitas, namun beban kerja setiap PNS perlu dihitung beban terhadap beban kerja setiap PNS," tukasnya. (yanti)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.