Pria Suka Perempuan Sederhana

Kamis,16 Februari 2012 | 10:08:00 WIB Dibaca: 869 kali
Pria Suka Perempuan Sederhana
Ket Foto : Ilustrasi

Utusanriau.com - Tidak semua hal yang Anda sukai berarti pria juga menyukainya. Terkadang wanita terlalu sering menyimpulkan bahwa tampilan cantik yang sempurna tanpa cacat adalah hal yang paling disukai oleh pria ataupun pasangannya.

Akibatnya, banyak wanita yang mati-matian meraih pujian dengan cara yang 'berlebihan'. Padahal beberapa hal sederhana jauh lebih baik daripada memaksakan diri.

Kurus = seksi ?
Ingat Adele? Peraih beragam penghargaan di Grammy Awards 2012 ini menjadi bukti nyata bahwa gemuk tak berarti tidak seksi. Anggapan yang bilang bahwa tubuh kurus melambangkan perempuan seksi tidaklah terbukti. Banyak wanita diet ketat untuk menguruskan badan demi anggapan menyesatkan tersebut. Sebenarnya yang terpenting adalah tubuh sehat dan terawat. Intinya, pria yang benar-benar menyukai Anda juga akan menyukai setiap lekuk badan Anda, tidak peduli kurus atau gemuk.

No Make-up please
Bagaimanapun cantiknya Anda saat bermake-up akan jauh lebih cantik saat wajah Anda terlihat polos tanpa riasan berlebihan. Sesungguhnya pria yang benar-benar mencintai Anda lebih senang melihat wajah Anda yang terlihat segar dan natural.

Messy Hair
Meski rambut adalah mahkota wanita, namun tidak harus setiap hari Anda pergi ke salon hanya untuk mempesona pria/pasangan Anda bukan? Terkadang, mereka lebih suka rambut Anda yang terlihat natural dan sedikit acak-acakan. Bagi mereka, Anda terlihat lebih seksi dengan rambut seperti baru bangun tidur lho.

Penampilan santai
Tidak selamanya dress up di depan pria terlihat menarik. Justru penampilan santai dan sederhana dengan celana pendek atau jeans yang dipadukan dengan loose t-shirt menjadikan Anda terlihat effortlessly stylish!

No high heels
Siapa bilang pria selalu suka dengan wanita memakai sepatu hak tinggi? Banyak diantara mereka yang justru merasa ikut tak nyaman saat melihat wanita menggunakan high heels. Selain membuat dia terintimidasi karena Anda menjadi lebih tinggi dari dia, pemilihan heels yang salah justru membuat cara berjalan Anda tidak nyaman.

Humoris
Jangan selalu berbicara serius atau mengatur-atur pria layaknya diktator. Terkadang pria menginginkan wanita yang suka melontarkan lelucon-lelucon kecil yang konyol. Ini akan membuat para pria merasa rileks dan betah berlama-lama di dekat Anda.

Tatapan mata
Pria merasa lebih dihargai ketika Anda menatap matanya saat ia berbicara. Tidak perlu melontarkan komentar-komentar tak perlu, sesederhana tatapan mata saat ia bercerita, sudah membuatnya bahagia. (lis)

Sumber: lovelytoday.com

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.