Rekanan Wajib Pasang Plang Proyek

Minggu,04 Maret 2012 | 21:00:00 WIB Dibaca: 585 kali
Rekanan Wajib Pasang Plang Proyek
Ket Foto :

Selatpanjang, utusanriau.com - Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, mengingatkan, semua proyek fisik yang dikerjakan oleh rekanan wajib memasang papan plang informasi lengkap tentang pelaksanaan proyek.

"Hal ini dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga masyarakat sekitar pelaksanaan proyek tersebut bisa mengetahui, dan mengawasi kualitas pengerjaan proyek itu. Saya tidak ingin ada muncul istilah ‘Proyek Siluman’. Pemasangan papan Informasi proyek ini bertujuan agar masyarakat bisa ikut mengetahui perlaksanaan proyek pembangunan di lingkungannya," katanya.

Beberapa proyek fisik yang intens menjadi perhatian pada peninjauan Bupati Irwan ke lapangan baru-baru ini, seperti pembangunan fisik semenisasi jalan yang terletak disebelah Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Kemudian penimbunan base badan jalan yang menghubungkan akses dari Dusun Semulut ke Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebing Tinggi Timur dan jalan poros yang menghubungkan Kota Selatpanjang ke Kampung Balak Kecamatan Tebing Tinggi Barat. (anto)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.