Tampil Cantik dengan Tas Tangan yang Tepat

Kamis,19 April 2012 | 11:32:00 WIB Dibaca: 485 kali
 Tampil Cantik dengan Tas Tangan yang Tepat
Ket Foto :

Utusanriau.com - Tas tangan cantik 2Semua wanita pasti butuh tas tangan, bahkan saat ini anak-anak kuliah pun ingin tampil trendy dan cantik dengan membawa tas tangan ke kampus. Padahal beberapa tahun yang lalu, penampilan untuk pergi kuliah masih mirip dengan pakaian ke sekolah: baju rapi, sepatu, dan tas ransel. Makanya penting banget buat kita untuk mengetahui jenis tas yang cocok dengan bentuk tubuh kita supaya kita bisa tampil cantik dengan tas tangan.

Sebelumnya, mari kita pahami lebih dalam jenis-jenis tas yang sering dipilih wanita. Jangan sampai kita beli tas karena lucu tapi pas dipakai, badan kita malah jadi keliatan aneh. Pasti teman-teman pernah mengalami menyesal membeli tas karena terburu-buru, yang justru akhirnya nggak bisa dipakai kan :p

    Tas bahu:  dikenakan di bahu, biasanya berukuran besar. Karena berukuran besar, tas ini bisa membuat banyak barang (ini salah satu alasan penting buat wanita karena kita selalu butuh untuk membawa banyak barang kalau berpergian)
    Tas genggam: tas yang perlu dibawa menggunakan genggaman tangan. Tas ini HANYA cocok jika kita tidak perlu membawa banyak barang. Tujuan dari tas genggam ini adalah untuk memperindah penampilan sehingga sering digunakan ke pesta.
    Tas tote: Jenis tas ini biasanya memiliki warna-warna sederhana dan berukuran cukup besar sehingga bisa membuat barang yang cukup banyak. Tas tote ini ‘jatuhnya’ di bagian tengah tubuh, di sekitar siku.
    Tas punggung: Jenis tas yang satu ini sudah kita kenal sejak kecil kan? Soalnya sangat memudahkan dan meringankan kita dalam membawa barang. (lis)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.