• Beranda
  • hukum
  • 60 Persen Penghuni Lapas Bengkalis karena Kasus Narkoba

60 Persen Penghuni Lapas Bengkalis karena Kasus Narkoba

Selasa,22 Mei 2012 | 02:04:00 WIB Dibaca: 529 kali
60 Persen Penghuni Lapas Bengkalis karena Kasus Narkoba
Ket Foto :

Duri, Utusanriau.com-Penghuni Lapas Bengkalis didominasi oleh pidana kasus narkoba. Persentasenya mencapai 60 persen. Angka penanganan kasus narkoba setiap bulannya

Demikian dikatakan Wakil Bupati Bengkalis, Suayatno  yang juga Ketua Badan Narkoba Kabupaten (BNK) Bengkalis saat membuka penyuluhan narkoba bagi siswa dan tokoh masyarakat di Gedung Bathin Betuah Kecamatan Mandau, Selasa (22/5). Menurutnya, rata-rata 8 kasus setiapb ulan. "Selama  tahun 2011 sebanyak 105 kasus ," ujar Suayatno.

Kepada peserta penyuluhan Wabup memaparkan bahwa saat ini peredaran narkoba tidak lagi melihat usia, dan kelompok Saat ini telah memasuki wilayah sekolah mulai dari tingkat perguruan tinggi hingga tingkat sekolah dasar (SD).

“Kita sangat miris melihat kondisi ini,yang membutuhkan penanganan secara serius dari semua pihak baik itu orang tua,penegak hokum dan juga tokoh masyarakat,” terang Wabup. (Jon)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.