Gubri Irup Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Jumat,17 Agustus 2012 | 03:08:00 WIB Dibaca: 822 kali
 Gubri Irup Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI
Ket Foto : Gubri Inspektur Upacara Pengibaran Sangsaka Merah Putik Pada Peringatan Detik-detik Proklamasi Di Hl Kantor Gubri yg dihadiri wagubri dan Forkopinda.

Pekanbaru,utusanriau.com-Peringatan HUT RI pada 17 agustus menjadi ajang berterimakasih kepada pahlawan.  Hal ini diungkapkan Gubernur Riau Rusli Zaenal yang menjadi pemimpin upacara di halaman kantor gubernur, Jumat (17/8).

"Peringatan 17 agustus ini merupakan hari bersejarah,kita patut mensyukuri segala nikmat yang sudah ada. Dan tidak lupa kita berterimakasih kepada para pahlawan yang sudah berjuang mempersiapkan dan memperjuangkan kemerdekaan,"ungkapnya.

Selanjutnya gubri mengungkapkan bahwa diharapkan kedepannya kemerdekaan ini bisa diisi dengan karya nyata demi kemajuan bangsa Indonesia agar bisa setara dengan bangsa lain dalam segala hal.

Selain itu, juga hadir Wakil Gubernur Riau HR Mambang, Anggota Fokorpimda Riau, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, pejabat eselon di lingkungan Pemprov Riau dan tokoh masyarakat Riau.

Sementara Komandan Upacaranya Komandan Skuadron 12 Lanud Pekanbaru, Letkol Penerbang M Yani. Sejumlah tokoh pejuang Kemerdekaan RI, tampak mengikuti upacara dengan khidmat. Menghadirkan paduan suara dari SMU 9 dan SMU 1 Pekanbaru.

Usai upacara, selanjutnya Gubri dan Anggota Fokorpimda Riau, direncanakan akan menuju Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pekanbaru. Di sini, Gubri akan menyerahkan pengurangan hukuman (Remisi) bagi Narapidana. ** (Dev)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.