• Beranda
  • ekonomi
  • Percepat Bangunan Bandara, Rohul Terima Rp 10 M Dari APBN

Percepat Bangunan Bandara, Rohul Terima Rp 10 M Dari APBN

Sabtu,24 September 2011 | 05:02:00 WIB Dibaca: 542 kali
Percepat Bangunan Bandara, Rohul Terima Rp 10 M Dari APBN
Ket Foto :

Pasirpangaraian,utusanriau.com- Dalam percepatan pembangunan Bandara Tuanku Tambusai Pasirpangaraian yang sekaligus untuk memperlancar keberangkatan Jemaah calon haji (JCH) serta mensukseskan PON 2012 Provinsi Riau. Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Rokan hulu mendapatkan bantuan dana anggaran dari APBN senilai Rp 10 Miliar.

"Kita telah berhasil mendapatkan bantuan dana anggaran dari APBN senilai Rp 10 Miliar untuk mempercepat pembangunan bandara, yang nantinya akan memperlancar keberangkatan JCH Rohul menuju Batam serta mensukseskan PON 2012 mendatang," ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Rohul, Yusri beberapa waktu lalu.

Menurutnya, dalam pengerjaan bandara akan terus di gesa, nantinya selain untuk melancarkan keberangkatan JCH Rohul. Kabupaten Rokan hulu juga menjadi tuan rumah cabang olah raga Dirgantara seperti Gantole, Para Layang dan terjun payung pada PON 2012 mendatang yang akan di gelar di Bandara Tuanku Tambusai pasirpangaraian.

"Saat ini pengerjaan Bandara Tuanku Tambusai Pasirpangaraian tengah mengerjakan Taxi Way, Offront serta menggesa pengerjaan jalan menuju keluar bandara," ujar Yusri.**

 (hasra)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.