Nyawa Melayang Jatuh dari Tower BTS XL

Selasa,04 September 2012 | 11:47:00 WIB Dibaca: 740 kali
Nyawa Melayang Jatuh dari Tower BTS XL
Ket Foto :

Pekanbaru Kota,utusanriau.com- Nasib naas yang menimpa Nono pekerja PT Duta Cipta Pakar perkasa asal sumedang, Jawa barat sangat mengenaskan. Nono pekerja tower BTS XL. Ia terjatuh dari ketinggian sekitar 20 meter dan langsung tewas menggenaskan.

Peristiwa naas itu terjadi, Selasa (4/9) sekitar pukul 15:20 Wib. Korban yang bekerja sebagai kuli bangunan di jalan  Parman, Kecamatan Sail Gobah pekanbaru. Salah seorang rekan kerja nono menjelaskan kepada utusan riau.com akibat kecelakaan itu karna nono menginjak kerangka yang tidak kuat.

"Saya rasa nono menginjak kerangka yang tidak kuat sehingga dia jatuh kebawah dari ketinggian 20 meter” terang sahabat korban. Akibat kejadian itu korban yang bekerja pada PT Duta cipta pakar perkasa, karang pilang Surabaya mengalami luka yang cukup serius di bagian kening, mata dan hidung . sedangkan bagian kaki dan sekitarnya remuk.

Pihak polsekta lima puluh yang mendapat informasi adanya kasus kecelakaan kerja yang mengakibatkan menelan korban nyawaitu langsung turun kelapangan, ketempat kejadian perkara (TKP). Untuk menyelidiki lebih dalam pihak kepolisan telah membawa jasad korban kerumah sakit arifin achmad untuk di visum.

"Kita masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti dalam peristiwa ini. Untuk kerban tewas telah kita bawa ke rumah sakit” terang kapolsek lima puluh, Kompol Defrianto SIK kepada Utusan riau.com. (sr)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.