• Beranda
  • pon
  • Atlet Tenis Lapangan Riau Sabet Medali EmasNomor Ganda Putra

Atlet Tenis Lapangan Riau Sabet Medali EmasNomor Ganda Putra

Rabu,19 September 2012 | 05:17:00 WIB Dibaca: 217 kali
Atlet Tenis Lapangan Riau Sabet Medali EmasNomor Ganda Putra
Ket Foto :

Pekanbaru, utusanriau.com - Setelah bersusah payah bertanding untuk membela BumiLancang Kuning akhirnya cabang olahraga (Cabor) tenis lapangan Riau meraih prestasi gemilang dengan prolehan satu medali emas melalui nomor ganda putra yang diperkuat David Agung Siusanto dan Tito Parulian setelah mengalahkan ganda putra Papua Barat dua settanpa balas yang diperkuat oleh Aria Mahendra dan Tio Juliandi.

Tentunya hasil gemilangtersebut merupakan langkh sukses mengikuti  tunggal putri yang hanya menyumbangkan medali perunggu atas nama Heravita Mediana pada, Selasa (18/9) lalu.Di game pertama kemenangan memang mendominasi untuk tuan rumah dengan perolehan skor6-1. Di game kedua kemenagan kembali diraih Riau dengan skor 6-2.

Kemenangan ini tentunyamembuat bangga tenis lapangan Riau. Demikian hal tersebut disampaikan Sekertaris Umum Pelti Riau, Sukuirno Mus, selasa (18/9).

"Kita sangat senang dan lega dengan pencapaian yang diraih Davis Agung dan Tito. Emas ini merupakan bukti dan jawaban dari janji kita. Karenanya medali ini kami dedikasikan buat masyarakat Riau khususnya para pecinta tenis lapangan," sebutnya.

Dikatakan Sukirno Mus, sebenarnya target awal Pelti Riau adalah dinomor beregu namun akibat kesalahan diset awal harus menelan kekalahan.

"Termasuk di ganda campuran, kita sempat berpeluang meraih medali tapi karena salahsatu mata petenis Riau terserang alergi kitapun harus menelan kekalahan," lanjutnya.

Sukirno juga mengucapkan terima kasih kepada para masyarakat Riau yang telah menyempatkan diri menonton dan memberikan dukungan dan motivas bagi atlet Riau untuk menjadi yang terbaik.

"Kita akan berharap dukungan penuh ini terus berlanjut pada saat David Agung berlagadinomor final tunggal putra perorangan, Rabu besok," harapnya. (rls)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.