PORNAS KORPRI XII Diundur Hingga November 2013

Senin,19 Agustus 2013 | 11:31:00 WIB Dibaca: 468 kali
 PORNAS KORPRI XII Diundur Hingga November 2013
Ket Foto : Kasubag Bidang Olahraga Seni dan Kerohanian DewanPengurus KORPRI Riau, Ngatijah SH


Pekanbaru,utusanriau.com- Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Negri Republik Indonesia (KORPRI) yang ke XII, Manado, Sulawesi Utara akan diundur hingga 20-29 November 2013 mendatang. Seperti diketahui awalnya pelaksanaan PORNAS KORPRI ini akan digelar 17 - 23 September 2013.

Demikian disampaikan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Bidang Olehraga Seni dan Kerohanian Dewan Pengurus KORPRI Riau, Ngatijah SH kepada, Senin (19/8/2013). "Hal ini sesuai dengan surat edaran dari KORPRI Nasional," jelasnya.

Menurut Ngatijah Provinsi Sulut selaku tuan rumah belum siap. Laporan dari teknis para tecnical delegate (td) cabor (tenis lapangan, voli, tenis meja, termasuk venue untk upacara pembukaan di stadion Maewsa Tondano, Kabupaten Minahasa perlu dilakukan renovasi yang diusulkan melalui bantuan APBD Kementrian pemuda dan olahrahga RI tahun anggran 2013 yang sampai saat ini belum dilaksanakan.

"Informasi yang kita terima dari pusat memang persiapan tuan rumah belum rampung,"lanjutnya.
Sementara itu, KORPRI Riau akan mengikuti lima cabang olahraga pada PORNAS kali ini yakni,atur, futsal, tenis meja, tenis lapngan, bulutangkis. Sedangkan atlet juga telah dipersiapkan. "Seleksi atlet sudah dilakukan dan saat ini dalam proses pelatihan. Tinggal saja kita menunggu haru H tiba," tutupnya. (ADV/ur1)

Baca Berita Terkait

Berita Lainnya

APA KOMENTAR ANDA...???
comments powered by Disqus
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.